Kesamaan Hut Partai Nasdem Hut Desa Mulyo Asri Ke 11, Ini Tanggapan Ketua Fraksi Nasdem Lamtim

Lampung Timur, Telisiknews.id – Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem yang ke 11 tahun ternyata sama dengan HUT ke 11, desa Mulyo Asri, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Seperti terungkap saat ketua fraksi Nasdem DPRD Lamtim Faizal Risa menggelar kegiatan Reses, menyerap aspirasi masyarakat di balai desa setempat, (04/11/22)

Bacaan Lainnya

“Selamat Ulang Tahun desa Mulyo Asri yang ke 11, ini suatu kebetulan apa memang berjodoh dimana Hut Partai Nasdem dan Hut Desa Mulyo Asri sama sama menginjak usia 11 tahun, mudah – mudahan ini merupakan momentum untuk kita semua saling memberikan kontribusi dan support agar kedepan desa Mulyo Asri tak kalah dari desa – desa lain yang lebih tua,” ucap Faizal Risa dihadapan kepala desa Suyetno dan para tokoh dan masyarakat sekitar.

“Saya merupakan tipikal orang yang tak biasa mengumbar janji, namun saya berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat desa agar usulan dan aspirasi dapat terealisasi. Bersyukur telah banyak usulan dan permintaan masyarakat yang terealisasi tahun lalu dan tahun ini,” tambah Faizal Risa.

Ditempat yang sama Suyetno Kades Mulyo asri mengatakan apa yang telah disampikan oleh faizal Risa benar – benar telah terealisasi.

“inilah satu – satunya anggota DPRD Lampung timur Faizal Risa, yang telah banyak membantu pembangunan desa kita Mulyo Asri, baik insfrastruktur, Pertanian, sarana Pendidilan,tempat ibadah dan lainnya yang tak bisa saya sebutkan satu persatu,” tutur Suyetno.

“Terima kasih pak Dewan atas semua yang telah bapak perjuangjan untuk desa kami, karena bila hanya mengandalkan DD (dana desa), tentunya tak akan cukup untuk mengembangkan desa yang masih berumur 11 tahun ini.
Mudah – mudahan beliau dapat duduk kembali agar kesempatan pembangunan desa berkesinambungan,” ucap kades Suyetno.

Diketahui saat sesi mendengarkan aspirasi masyarakat, Faizal Risa mendapatkan banjir ucapan dari para peserta Reses, seperti kepala Sekolah Para perangkat desa, tokoh dan pemuda desa setempat.

Selanjutnyan usai mendatangi desa Mulyo Asri, Politisi muda Faizal Risa beranjak ke desa Bumi Nabung Udik, kecamatan Sukadana untuk menggelar kegiatan serupa.(Rmt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *