Ketua DPRD Support Penuh Keberadaan SMSI di Lambar

Lampung Barat,Telisiknews.id – Ketua DPRD Lampung Barat, dukung penuh keberadaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Barat (Lambar), dengan harapan kedepannya kominikasi tetap terjaga dan berkesinambungan.

“Saya diminta untuk selaku pembina di SMSI Lambar ini, bukan hanya sekedar mau ditempekan nama saja, tetapi siap untuk mendukung dan membesarkan lembaga ini, tentu dengan keselarasan dengan sipatnya membangun, komunikasi dan koordinasi terus berjalan,” kata Edi Novial Ketua DPRD Lambar.

Bacaan Lainnya

Lanjut dia, jika semuanya sudah dilakukan dengan baik dan sesuai juklak dan juknisnya tentu antara SMSI dengan DPRD, bisa saling melengkapi dalam suatu organisasi untuk membangun kabupaten ini.

“Saya pribadi dan lembaga legislatif sangat mensuppot, berjalanlah sesuai dengan kaedah dan aturan yang ada di SMSI, tentu kedepan akan bisa lebih baik lagi membawa marwah lembaganya,” kata dia.

Sementara Ketua SMSI Lambar Merli Sentosa, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support yang diberikan pihak DPRD lambar, karena tanpa dukungan dan suport dari semua pihak, tentu tidak akan berjalan maksimal

“Kami sangat berterimakasih atas sambutan dan dukungannya, mengingat keberadaan SMSI Lambar masih seumur jagung. Marwah SMSI akan tetap kami jaga dengan baik, sesuai dengan kode etik yang ada, dimana SMSI adalah perusahan media
Yang bergerak dibidang bisnis untuk membesarkan perusahan media yang tergabung,” jelas dia. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.