Ketua Fraksi Nasdem DPRD lampung Timur Adakan Reses

Lampung Timur, Telisiknews.id – Anggota DPRD Lamtim Dapil I Faizal Risa dari Fraksi Nasdem melaksanakan Reses di desa Bumi ayu kecamatan sukadana kabupaten lampung Timur, Rabu (02/11/2022).

Pada kesempatan itu, selain memaparkan tugas serta fungsi Anggota DPRD, Faisal Risa juga memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk menyampaikan aspirasi Dan usulan usulan, dan melalui usulan-usulan dari masyarakat inilah yang akan ia sampaikan ke Pemda lampung timur.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya bisa kembali berjumpa dengan masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, dan setiap mengunjungi warga saya merasa gembira sekaligus selalu membawa Pekerjaan Rumah, (pr) di pikiran saya bagaimana agar aspirasi yang saya bawa dari masyarakat nantinya bisa direalisasikan ” ujarnya,

Faisal menambahkan bahwa seluruh aspirasi yang akan disampaikan warga baik itu berupa aspirasi, Saran atau pun usulan pembangunan akan disampaikan melalui laporan tertulis ataupun lisan kepada pemda lampung Timur setempat untuk mendapatkan tindak lanjut selaku pihak eksekutif.

Faisal Risa juga menyampaikan dalam pemilihan legeslatif 2024 ada calon anggota yang hanya mengumbar janji jangan dipilih, terlebih lagi caleg yang memakai politik uang begitu juga dengan saya ujarnya.

“Selain itu, aspirasi serta usulan masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses tersebut diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di setiap dusun” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama kader posyandu mengusulkan seragam ibu – ibu kader .dan UMKM

Kemudian perwakilan dari bapak- bapak nengusulkan sumur bor Di tempet pemakaman umum ( TPU), dan rumah tempat berteduh dan tempat menyimpan alat- Alat Perlengkapan makam. Sumur bor gunanya seperti tempat cuci Tangang atau wudhu sewaktu waktu ziarah atau Ada orang yang meninggal pungkasnya. (Rmt).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *