Ketua Karang Taruna Lampung Utara Adakan Temu Karya di Tanjung Raja

Lampung Utara,Telisiknews.id – Ketua Karang Taruna Lampung Utara M.Irwinsyah, gelar acara temu karya di Aula Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara, Jum’at (7/10/2022).

Kegiatan tersebut melibatkan peserta Pengurus Karang Taruna di 19 desa yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung Raja.

Bacaan Lainnya

Martutiyana selaku Camat Tanjung Raja dalam sambutannya berharap, peran akti setiap karang taruna yang ada diseluruh desa se- Tanjung Raja.

Sementara Itu Ketua Karang Taruna Lampung Utara Irwinsyah meminta, karang taruna agar dapat mempersiapkan diri dalam rangka menyongsong indonesia Gold di Tahun 2045.

“Karang Taruna yang lahir memenuhi keterwakilan generasi kaum muda di setiap desa hendaknya dapat berperan dalam dalam membangun desa,” ucapnya.

Menurutnya karang taruna harus hadir dan berinteraksi di tengah masyarakat,dan harus siap untuk menjadi generasi penerus bangsa kedepannya.

Dalam acara temu karya tersebut, di bentuk pula kepengurusan karang taruna kecamatan, masa Bakti 2022 – 2027, terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Ipad Ropendi.

“Semoga dengan adanya Ketua dan kepengurusa Karang Taruna kecamatan yang Karang Taruna di kec, Tanjung Raja Akan lebih maju,” tandas Irwinsyah. (heri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *