Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Bersama Gubernur Lampung Rayakan BBKT Ke-62 di Kabupaten

Tulang Bawang Barat, Telisiknews.id -Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Bersama Gubernur Arinal Rayakan BBKT Ke-62 di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona, merayakan Bulan Bhakti Karang Taruna Ke-62 di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Rabu (28/09/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta jajaran Pemprov Lampung, Pj, Bupati Tubaba Zaidirina, Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, selaku Majelis Pertimbangan Karang Taruna Lampung. Bupati Tubaba periode 2017-2022 Umar Ahmad, serta beberapa perwakilan Karang Taruna dari seluruh kabupaten/kota Se-provinsi Lampung.

Turut hadir juga artis papan atas, Andika Mahesa atau yang akrab disapa Andika Kangen Band. Kegiatan dipusatkan di Kota Budaya, Uluan Nughik, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba.

Pada kesempatan itu, Andika Kangen Band atau yang dikenal juga dengan sebutan Babang Tamvan, membawa sejumlah lagu bersama Gubernur Lampung untuk menghibur para peserta dan memeriahkan acara Bulan Bhakti Karang Taruna.

Selain Andika, kemeriahan peringatan Bulan Bhakti Karang Taruna itu juga berlanjut dengan penampilan artis asal Lampung jebolan Bintang Pantura 6 yang dikenal dengan Popo.

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Romadhona mengatakan, bulan Bhakti Karang Taruna ini adalah acara tahunan yang selalu digelar untuk kembali membangkitkan semangat kepemudaan dan menyusun program-program yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Sehingga, kami juga berharap, agar kiranya kedepan akan banyak program-program Pemerintah yang dapat berkolaborasi dengan Karang Taruna untuk memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata Dendi.

Sementara, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menjelaskan bahwa Karang Taruna ini adalah organisasi kepemudaan yang merupakan bagian daripada Pemerintah. Bahkan, selain hibah, Pemerintah Provinsi Lampung pada tahun ini juga memberikan stimulus sebesar Rp.20 Juta ke setiap Kabupaten/Kota untuk mendukung kegiatan-kegiatan Karang Taruna.

“Saya mengucapkan selamat atas hari ulang tahun ke 62 Karang Taruna, dan diharapkan kedepan Karang Taruna dapat terus membangkitkan semangat pemuda-pemudi yang berjiwa sosial, serta melaksanakan program-program yang dapat memberi manfaat kepada masyarakat,” tandasnya. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *