Ketua KNPI, Pengangkatan Heru Budi Hartono Sebagai Pj Gubernur DKI Jakarta Sudah Tepat

Jakarta, Telisiknews.id – Ketua DPD I KNPI Propinsi DKI Jakarta Nadia Yulianda Putri (Nadia Y.P) mengucapkan selamat kepada Kasetpres Heru Budi Hartono menjadi Pj Gubernur Pj DKI Jakarta. Nadia menilai latar belakang dan pengalaman Heru bisa menjadi bekal untuk pembangunan Jakarta.

“Selamat kepada Pak Heru Budi yang mendapatkan amanat untuk menjadi Pj di DKI Jakarta, kami yakin atas pengalaman yang beliau miliki akan menjadi bekal yang sangat baik dalam membangun jakarta,” kata Nadia saat dihubungi melalui pesan singkat, Jumat (07/10/2022).

Bacaan Lainnya

Dirinya, yakin atas keputusan Pak Presiden Jokowi dalam mengangkat Heru Budi sebagai Pj. Gubernur.

“Keputusan Pak Presiden Jokowi dalam mengangkat Heru Budi sebagai PJ. Gubernur pastinya dengan sejumlah aspek yang dipertimbangkan dan juga faktor demi kebaikan masyarakat DKI Jakarta,” ujarnya.

“Apapun yang menjadi keputusannya Pak Presiden harus kita hormati agar jakarta lebih baik ke depannya,” tambahnya.

Selain itu, Nadia juga mengungkapkan bahwa selama program pembangunan yang dilakukan oleh PJ. Gubernur harus disupport demi kebaikan jakarta.

“Selama dalam menjalankan roda pemerintahan, kami pemuda yang terhimpun KNPI DKI Jakarta pastinya akan menjadi mitra strategis dalam membangun DKI Jakarta untuk ke depannya”, imbuhnya.

Mengingat persoalan jakarta yang cukup kompleks, perlunya sebuah kebersamaan dan kolaborasi dengan pemuda dalam pembangun DKI Jakarta. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *