Ketua PMI Lonitasari Kunjungi Bayi Richat Steven yang Menderita Kelainan Usus Sejak Lahir di RSUD Muaradua OKU Selatan

Oku Selatan,Telisiknews.id – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonitasari Popo kunjungi bayi Richat Steven, bayi laki-laki yang menderita kelainan usus sejak lahir, Selasa (22/11/2022).

Lahir pada 15 November 2022 di Desa Air Kelian Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten OKU Selatan, anak dari pasangan Bapak Mikel dan Ibu Nurhayati ini menderita kelainan pada usus sejak lahir dan saat ini telah mendapatkan perawatan di RSUD Muaradua.

Bacaan Lainnya

Turut hadir mendampingi Ketua PMI OKU Selatan, Wakil Ketua PMI Rosita Devy Sholehien, Camat Buay Pemaca, Kepala Puskesmas Buay Pemaca, Perwakilan TP PKK Kabupaten dan DWP Kabupaten.

Dalam kunjungannya Ketua PMI yang merupakan Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan ini memberikan motivasi dan bantuan materil untuk sedikit meringankan beban keluarga Richat Steven.

” Dalam kunjungannya Ketua PMI OKU Selatan menyampaikan, agar keluarga dari ananda Richat Steven sabar dalam menjalani musibah ini, dan pihaknya sendiri serta Pemerintah Kabupaten OKU Selatan akan terus mengupayakan tindakan medis yang terbaik untuk Richat,”terangnya.

Saat ini Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Sosial telah memberikan bantuan dana perawatan selama di RSUD Muaradua, dan rencananya setelah proses BPJS selesai bayi berjenis kelamin laki-laki ini akan dirujuk ke Kota Palembang.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *