Ketua TP-PKK Lumbok Seminung, Hadiri Khotmil Qur’an Pemangku Talang Kepayang Pekon Lombok Timur

Lampung Barat,Telisiknews.id – Ketua Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menghadiri acara Khotmil Qur’an di Masjid Nurul Falah Pemangku Talang Kepayang Pekon Lombok Timur, Jum’at (08/04/2022).

Hadir acar tersebut ketua TP PKK kecamatan Lumbok Seminung Rose Erwin, Para Kiayi, para Ustadz dan ibu-ibu pengajian seluruh Lumbok Seminung.

Bacaan Lainnya

Tampak para Tamu dari berbagai majlis taklim antusias mengahadiri acara Khotmil Qur’an, dan juga mereka mengapresiasi untuk kelancaran acara tersebut.

Ketua TP PKK Kecamatan Lumbok seminung Mengatakan, “Dalam Rangka Meningkatkan Ketaqwaan dan Keimanan Kepada Allah SWT Di bulan Suci Ramadhan ini Kami dan ibu-ibu pengajian seluruh kecamatan Lumbok Seminung melaksanakan Kegiatan Khotmil Qur’an dan Tahlil Bersama secara rutin, kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk Kecintaan kepada Al-Quran dan juga untuk meningkatkan tali silaturahim,” ungkapnya.

“Harapan kedepan Nantinya kita akan terus mengadakan kegiatan Khotmil Qur’an ini.semoga acara yang berlangsung saat ini diberi kelancaran dan kesuksesan,” imbuhnya (Reko).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.