KORMI Way Kanan Adakan Kegiatan, Dihari Sejuta Pohon Internasional

Way Kanan, Telisiknews.id – Dalam memperingati hari sejuta pohon internasional yang jatuh pada tanggal 15 Januari 2023, pengurus kormi kabupaten way Kanan (komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia) kabupaten way Kanan mengadakan kegiatan, senam pagi dan penanaman pohon.

Kegiatan ini diadakan di bendungan Way Umpu, kampung Rantau Temiang kecamatan banjit kabupaten way Kanan (14/15/1/23).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan ini ketua korni kabupaten way Kanan Sairul sidiq. SH. pj. kampung kamu, M Jarol spd, Babin kantipmas, tokoh masyarakat kecamatan banjit.

Sairul sidiq, SH. saat dikonfirmasi mengatakan mengatakan” kami dari komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia bersama dengan katalog kabupaten way Kanan pada hari ini, (15/1/23).

Merayakan dan memperingati hari sejuta pohon internasional, lanjutnya,
“Kegiatan ini kami awali dengan camping bersama pada tanggal 14 kemudian dilanjutkan dengan hari ini yaitu senam pagi bersama, termasuk pembagian doorprize. Kemudian kita lanjutkan dengan menanam pohon,” kata Sairul sidiq.

Kegiatan yang bertemakan, hijaukan rame ragom ini. Dan sehat bugarkan Indonesia, ini merupakan harapan kita semua dalam menyongsong Indonesia emas di tahun 2036.

“Jadi masyarakatnya yang sehat bugar dan gembira, karena bila dia sehat pasti bugar dan gembira. Kata Sairul sidiq.SH. lanjutnya, harus ada kegiatan olahraga rekreasi seperti yang kita adakan pada hari ini,” tutupnya.(Sedi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *