Kunker Ardian di Bungamayang Disambut Antusias Warga

Lampung Utara, Telisiknews.id  – Telisik News.id Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, di 2 (dua) Desa di Kecamatan Bungamayang, disambut dengan antusias warga, Selasa (06/12/2022).

Kunjungan pertama di Desa Mulyorejo 1 dilanjutkan ke Desa Tulang Bawang Baru.

Bacaan Lainnya

Ardian Saputra mengatakan jika dirinya pertama kali datang ke Desa Mulyorejo 1 dan Desa Tulang Bawang Baru Kecamatan Bunga Mayang pasca dilantik sebagai Wakil Bupati.

“Alhamdulillah untuk pembangunan jalan didesa Mulyorejo 1 sudah diperbaiki, jadi bisa kita fokuskan dibidang-bidang lainnya. Dan untuk Desa Tulang Bawang Baru,” katanya

Dijelaskan Ardian, Pemkab Lampura akan mencari solusi dengan perusahan PTPN, bagaimana caranya untuk memperbaiki infrastruktur
jalan di kilometer 30, karena selama ini sudah 3 kali ganti Bupati tidak diperbaiki.

“Kepada masyarakat Tulang Bawang Baru mohon bersabar Pemkab Lampura akan berkoordinasi dengan perusahan PTPN, mencari solusi memperbaiki jalan kilometer 30 ini,”ucapnya.

Wabup Ardian menambahkan, untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat, Pemkab Lampura sudah berkoordinasi dengan Dandim dan Polres Lampura untuk meningkatkan keamanan di Kecamatan Bunga Mayang dan khususnya Kabupaten Lampura, karena ditahun-tahun politik ini banyak isu-isu dikembangkan apa lagi soal keamanan.

“Untuk keamanan sendiri Pemkab Lampura sudah berkoordinasi dengan Dandim dan Polres, insya Allah kedepannya masyarakat Lampung Utara akan aman dan nyaman,”tambahnya.

Dan disela-sela kegiatan Wabup Ardian Saputra, memberikan bantuan sembako kepada ibu hamil, menyusui, Karang Taruna, dan lainnya.

Wabup Ardian didampingi Asisten l Mankodri, Plt. Kepala Dinas PUPR Sukatno, Kepala Disdikbud Matsoleh, Kadis Sosial Eka Darma Thohir, Kadis PMD Abdulrahman, Kabag Kesra Apriyadi, Sekertaris Kominfo Luzirwan, Sekretaris Pertanian, Kasat Pol PP Firmansyah, Kabid Kesehatan Rohim, Kabid Dispora Rahmat, Camat Bunga Mayang Hepni, Kapolsek, serta Danramil.(Heri s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *