Lagi, Pihak SDN 3 Liwa Keluhkan Satu Unit Bangunan yang tak Jelas

Lampung Barat,Telisiknews.id – Keluhan antara pihak Komite Sekolah dan Pihak SDN 3, Liwa Kabupaten Lampung Barat (Lambar), terhadap pihak rekanan yang melakukan pembangunan satu unit gedung yang terkesan asal jadi dan tidak ada kejelasan, dan hingga kini tanpa penyerahan kepada pihak sekolah.

Hal tersebut dijelaskan oleh Ketua Komite Sekolah, Tobibi kepada Telisiknews.id Jum’at (13/5/2022).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pihaknya merasa kesal dengan hasil kinerja pembangunan yang dilakukan sejak tahun 2021 itu, pasalnya, dalam proses pembangunan pihak rekanan yang melakukan pembangunan, dianggap tidak mengganti semua material, seperti kusen jendela yang hanya di cas ulang, lalu pemasangan keramik yang hanya ditimpakan ke keramik yang lama, dan tidak dilakukan pemecahan.

“Itu hanya di poles – poles dan ditimpa – timpa saja,” ujar Ketua Komite yang akrab disapa Abah tersebut.

Masih kata Ketua komite, selain tidak maksimal hingga saat ini status gedung tersebut belum jelas karena belum ada timbang terima kepada pihak sekola, bahkan siswa yang belajar dalam ruangan itu, statusnya menumpang atau bisa dikatakan pihak sekolah hanya meminjam gedung.

“Kami berharap, pihak dinas terkait untuk menyelesaikan permasalahan itu,” kata dia.

Sayangnya, pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Barat dalam hal ini Kasi Sarana dan Prasarana Seno, saat dimintai tanggapan via ponselnya, terkesan enggan berkomentar. (San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.