Lambar Kembali Wakili Lampung, Dalam Lomba ATLM Tingkat Nasional

Lampung Barat,Telisiknews.id – Dunia Kesehatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), patut berbangga dengan prestasi prestasi yang dimiliki para tenaga kesehatan. (nakes) yang memiliki prestasi tingkat nasional.

Pada Tahun 2021 Kabupaten berjulukan Bumi Beguai Jejama itu, mewakili Provinsi Lampung ditingkat nasional mengirimkan Gatot Pitri Astanto sebagai Survailands Teladan Tingkat Nasional yang berasal dari UPTD Puskesmas Pagar Dewa,di bawah kepemimpinan KA.UPTD Mediansah, SKM. M.kes.

Kini pada tahun 2022, Lambar mendapat kepercayaan kembali untuk mewakili Provinsi Lampung dengan mengirimkan salah Satu Nakes terbaiknya yang berasal dari UPTD Puskesmas Sumber Jaya, kembali dibawah kepemimpinan Mediansah, SKM. M.kes.

Silvi Septiana Ahli Tehnologi Laboratorium Medik (ATLM) akan mengikuti perlombaan tingkat nasional,(15/04/22).

Kepada awak media ini saat dihubungi via Whatshapp Silvi mengatakan.

“Alhamdulilah senang, Bisa bawa nama puskesmas SumberJaya , Kabupaten Lampung Barat, Serta provinsi Lampung ke kejuaraan Nasional” ujar Silvi.

Selanjutnya Silvi berharap kepada rekan rekan untuk terus bermotivasi, bersemangat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Terus tingkatkan kemampuan profesi agar ilmunya bertambah dan dapat bermanfaat buat orang lain” harapnya kepada rekan -rekan.

Atas prestasi tersebut KA.UPTD Puskesmas Sumber Jaya Mediansah, SKM. M.kes.
mengucapkan selamat dan rasa bangganya atas prestasi yang dimiliki Silvi Septiana.

” Selamat dan Sukses Kepada Silvi Septiana, Ahli Tehnologi Laboratorium Mesik (ATLM) Puskesmas Sumber Jaya sebagai utusan dari Kabupaten Lampung Barat yang telah meraih juara 1 Kejuaraan Mikroskopis Malaria Tingkat Provinsi Lampung”.sampainya .

Saat ini Silvi Septiana menjadi wakil dari provinsi Lampung dalam perlombaan tingkat nasional, Silvi masuk dalam 20 Besar se-Indonesia

“Mari Kita doakan dan kita support semoga Silvi Septiana mendapatkan hasil terbaik dalam perlombaan Tingkat Nasional, sehingga bisa membawa harum nama Provinsi Lampung Khususnya Kabupaten Lampung Barat”
ajak Mediansah.

Sementara itu Kasubag TU UPTD Puskesmas Sumber Jaya Novita Hasda AMd.Kep (via telepon) menyampaikan.

Karena memang kenyataan dan fakta real yang terjadi di lapangan beliau sangat mendukung penuh Staf yang berprestasi.

“Selama memimpin di UPTD Puskesmas Pagar Dewa beliau memang mendukung penuh staf yang berptestasi ,mungkin cara beliau saat memimpin di UPTD Pagar Dewa diterapkan kembali di UPTD Sumberjaya ,Makanya beliau dekat sama staf, tetapi untuk hal-hal yang positif lho” ujar Novi.

Harapan saya semoga Silvi bisa menjadi teladan seperti pak Gatot dulu, khususnya untuk Lap Malaria, dulu pak Gatot di bawah kepemimpinan pak Medi, sekarang Silvi dibawah kepemimpinan Pak Medi kembali.

“Semoga Silvi Septiana menjadi teladan dan sukses meraih juara pertama,” Pungkas Novita Hasda. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.