Langkahkan Kaki Menuju Panorama Destinasi Wisata di Tubaba

Tubaba,Telisiknews.id – Kabupaten Tulangbawang barat Merupakan kabupaten yang letak Giografinya kurang strategis.

Oleh sebab itu, langkah-langkah pemerintah Tubaba berupaya dengan sepenuh hati serta pola pemikiran yang Extra merancang Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini meliki destinasi wisata yang tampil beda dengan daerah lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini, pemerintah sangat berharap peran aktif masyarakat untuk tetap semangat dalam mendukung program-pemerintah.

Mirhan ketua DPC komite wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Tubaba mengatakan, “saya betul-betul sangat kagum atas Imajinasi pemerintah tubaba yang mampu merubah serta mewujudkan suatu daerah yang tadinya tidak tertata serta keindahan alam yang terpendam, kini telah menjadi suatu daerah yang memiliki daya tarik tersendiri. Seperti apa yang kita lihat dan kita rasakan sa,at ini.
Ada beberapa destinasi wisata yang ada di Tubaba. Seperti Patung Empat Marga, Taman Kebaikan, Uluan Nughik, Tugu Rato, Komplek Islamik center,Batu Seribu,Lassengok, ini adalah merupakan bentuk pemikiran Pemerintah Tubaba di masa kepemimpinan Umar Ahmad yang gemar berkarya dan memiliki imajinasi yang cukup mempuni,” kata Mirhan.

Selanjutnya mirhan juga menjelaskan, bahwa memang progam pembangunan pemerintah tubaba patut dan layak untuk didukung dari seluruh Elemen Masyarakat.

“Sebagai masyarakat yang baik, jangan hanya mampu untuk mengkaji saja tapi kita harus mampu untuk berbuat.
Karena menurut hikmat saya masih banyak pertanyaan yang belum terselesaikan. Salah satu contoh, Tulang Bawang Barat memiliki beberapa pintu tol. Sudah jelas timbul pertanyaan bagi seluruh pembaca,ada apa dengan pintu tol?. Kita jelas paham, akses jalan tol sudah pasti setiap sa,at kendaraan yang melintas tidak pernah terputus baik dari luar daerah maupun mancanegara.
Terlintas dalam pemikiran saya, bagaimana mereka pengguna jalan tol ada keinginan untuk singgah di tubaba. Setelah singgah di tubaba,ada yang mereka bawa pulang sebagai ciri khas tubaba. Ini jelas perlu terobosan serta pemikiran kita semua karena Tubaba bukan daerah lintasan,”Pungkasnya
(Reza).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.