Lantik MWC II dan Ranting NU, Ini yang Disampaikan Ketua PC NU Lampung Utara

Lampung Barat Telisiknews.idKetua PC NU Lampung Utara, KH Sonhaji Aziz Spd,i lantik pengurus MWC 2 Nahdatul Ulama (NU), dan Pengurus Ranting Gendot Raya Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara di Masjid Al Ikhlas Desa Karang Waringin Rabu (26/10/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Tanjung Raja, beberapa Kepala Desa, serta seluruh Kader NU. KH. Sonhaji Aziz melantik kepengurusan MWC 2 KH. Iyus Supardi sebagai Ketua MWC 2, dan sebagai Rois Syuriah KH.Muhairi, serta Ketua Ranting yang terdiri dari 6 Ranting yabitu Sinar Jaya, Tanjung Beringin, Suka Sari, Karang Waringin ,Suka Mulya dan Gunung Katon, masa bakti 2022 – 2027.

Bacaan Lainnya

KH Sonhaji meminta kepada seluruh pengurus MWC NU, agar bisa bersenergi dengan pemerintah, demi kemajuan Bangsa dan Negara, semua kader NU harus bersatu, dan harus berada di depan memajukan NU sesuai dengan AD/ADRT Organisasi NU.

Saat Telisiknews pertanyaankan prihal MWC 1 dan 2, KH Sonhaji menjelaskan, “karna pengurus yang sedikit sedangkan areal yang begitu luas maka di pandang perlu untuk melantik MWC, bukan berarti NU, tidak bersatu,” tandasnya (heri.s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *