UPZIS-LAZISNU, Balik Bukit Bantu Korban Longsor dan Warga Sakit Stroke

Lampung Barat, Telisiknews.id – Unit Pengelola Zakat Infaq Shadaqah Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (UPZIS-LAZISNU), Balik Bukit Bantu Korban Longsor dan Warga Sakit Stroke.

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Balik Bukit beserta Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu ) Balik Bukit Lampung Barat meninjau para korban bencana alam dan memberikan sumbangan kepada para korban terdampak di pemangku (dusun/red) Sampot , Pekon (desa/red) Padang Cahya dan Pekon Sedampah  setempat Senin (14/11/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua MWC NU Balik Bukit Ust Hernadi mengatakan di Pemamgku Sampot Lazisnu Balik Bukit memberikan bantuan uang kepada Pak Sugimin yang rumah kediamannya terdampak longsor, bantuannya yang sama di berikan kepada korban yang berada di Pekon Sedampah .

“Kami memberikan bantuan uang tunai, nilainya tidak seberapa, semoga bantuan ini dapat membantu meringangkan untuk para korban terkhusus kepada Pak Sugimin yang adalah a’wan Syuriyah MWC Balik Bukit , ujar Ust Hernadi ketua MWC Balik Bukit didampingi Ust Herman Ketua Lazisnu Balik Bukit saat menyerahkan bantuan tersebut,” ujarnya.

Usai meninjau para korban longsor Ketua MWC dan rombongan menyambangi dan memberikan sodakoh kepada pak Nurantoro , selaku Katib Syriyah MWC Balik Bukit 2017-2022.
” Kepada Pak Nurantoro NU memberikan bantuannya uang tunai karena beliau sudah lama sakit strokedan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga Besar NU kepada beliau,” tambah Ust Hernadi.

Sementara itu Ust Herman selaku Ketua Lazisnu Balik Bukit menambahkan bahwa bantuan ini merupakan amanah dari keluarga besar NU Kecamatan Balik Bukit, agar disalurkan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang menjadi korban bencana alam longsor dan kepada keluarga Besar NU yang membutuhkannya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *