LazisNU Ranting Way Mengaku Balik Bukit Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Lampung Barat, Telisiknews.id – Wajah ceria gembira tampak terlihat pada masyarakat kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit , Lampung Barat yang hari itu Senin 28 Nopember 2022 menerima santunan Sembako dari Para Pengurus Unit Pengelola (UP) Zis Nahdlatul Ulama (NU) dan Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqoh (Laziz) NU Balik Bukit bertempat di masjid At Taqwa kelurahan setempat.

“Alhamdulillah, ini sangat membantu, “ujar singkat salah seorang ibu yang menerima bantuan sembako tersebut dengan senyum yang lebar ketika menjawab pertanyaan media tentang sembako yang diterimanya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Ibu Hj Lela Pertiwi Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTBM) Balik Bukit dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu bagian dari pengajian rutinan bulanan kita (MTBM) . ” Ini bagian untuk manjalin silaturrahmi antar pengurus dan masyarakat dan untuk bulan depan yaitu di Desember kita akan laksanakan di pekon Sebarus, ” kata Lela Pertiwi.

Respon positif juga diungkapkan Yosta Sandi Sekretaris Kecamatan Balik Bukit . ” Saya berharap kita masyarakat Balik Bukit dapat terus tingkatkan kerukunan dan semangat mengaji , saya juga mengapresiasi kegiatan pemberian bantuan sembako kepada para masyarakat duafa (yang tidak mampu ) oleh LazisNU Way Mengaku , semoga kegiatan ini akan barokah , ucap Yosta Sandi Sekcam Balik Bukit.

Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Balik Bukit Ust Hernadi yang mengisi tausiah pada pengajian rutin tersebut mengaku sangat bersyukur bahwa LazisNU di kecamatan tersebut terus dapat melaksanakan kegiatan yang sangat bernilai ibadah.
” Hari ini kita sama sama melihat ada pemberian santunan berupa sembako kepada sebanyak 90 orang masyarakat setempat , mari kita terus salurakan zakat, infaq, sedekah melalui LAZISNU karena lebih terpercaya dan berkah , karena berkah juga menjadi dambaan warga warga Nahdliyin pada umumnya,” jelas Ust Hernadi .

Acara pengajian teesebut juga di hadiri Kepala KUA Balik Bukit Sumantri , Ketua MTBM Keluraha Way Mengaku Ibu Hj Siti Umaroh dan para warga keluarga Besar Nahdlatul Ulama Balik Bukit.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *