LSM Mabesbara Berterimakasih atas Dukungan dan Partisipasi Bupati Pesawaran

Pesawaran,Telisiknews.id – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Mabesbara merayakam ulang tahun yang ke-3. Dalam perayaannya LSM Mabesbara Kabupaten Pesawaran mengadakan acara dan turut mengundang para pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran yang diselenggarakan di Dusun Triharjo, Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan, Minggu (28/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona Kaligis, S.T., M.Tr.I.P., sampaikan hebatnya Tim Mabesbara, kendati tidak dapat menghadiri kemeriahan acara anniversary tersebut, karna ada hal yang tidak bisa ditinggalkan, dan dia mengirimkan perwakilannya.

Bacaan Lainnya

Bupati Pesawaran juga mengirimkan karangan bunga ucapan selamat ke kantor LSM Mabesbara, dan Ampera news Pesawaran, desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Tim Mabesbara Kecamatan Pesawaran dan se – Indonesia mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait di pemerintahan Pesawaran, telah memperhatikan Masyarakat Pesawaran.

Ketua LSM Mabesabara Kabupaten Pesawaran Paisal Mengucapkan Terimakasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan oleh orang nomor satu di Pesawaran yersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada bupati Pesawaran, karna sesibuk apapun dirinya siap melayani masyarakat,”
(Johan/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.