Luar Biasa, Launching Perdana Dokter Spesialis Gigi Anak Di Kabupaten Lebak

Lebak, Telisiknews.id – Praktik Dokter Spesialis Gigi Anak dan Praktik Dokter Umum & rumah Khitan A-Live yang bertempat di Komplek Ruko The Saenin Cullinary Jl. Bypass Soekarno-Hatta No. 3L Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung telah resmi di buka pada Sabtu (3/09/2022).

Dokter Spesialis Gigi Anak, Drg Hayu Henning Handayani, M.MKes., Sp. KGA, dalam sambutannya mengatakan bahwa, kini praktik Dokter Spesialis Gigi anak ini telah hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Lebak.

“Allhamdulillah kita bisa hadir di Kabupaten Lebak. Bagi masyarakat yang anak-anak nya memiliki masalah gigi, silahkan datang ke Klinik kami yang buka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Drg Hayu yang juga menjabat Ketua Persit Kodim 0603/Lebak juga berharap dengan adanya klinik Dokter Spesialis Gigi Anak ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Kabupaten Lebak.

“Semoga kedepannya kehadiran kami bisa di rasakan manfaatnya bagi masyarakat luas,” tutupnya

Sementara itu salah satu anak yang mengikuti program gratis, Dirga (7) merasa senang karena giginya bisa di periksa oleh Dokter Spesialis.

“Ramah dan dan setelah pulang diberi makanan ringan terimakasih ibu dokter,” riangnya.

Disisi lain, Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan adanya klinik gigi anak di Kabupaten Lebak karena menurutnya dengan hadirnya Klinik Gigi Anak di Kabupaten Lebak masyarakat tidak susah payah pergi keluar kota hanya untuk memeriksa Gigi anaknya.

“Saat terjadi masalah gigi pada anak, kita bisa langsung mendatangi klinik yang tidak jauh dari pusat kota,” pungkasnya.

Dari pantauan, anak-anak yang mengikuti pemeriksaan gigi terlihat sangat antusias dan berjalan lancar. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.