Manfaatkan Momen Senam Bersama di Suoh Duet PM Beri Bantuan kepada Warga Suoh dan BNS

Lampung Barat, Telisiknews.id – Usai melaksanakan senam sehat bersama ribuan masyarakat yang berlangsung di lapangan Kantor Kecamatan Suoh, Bupati dan wakil Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus – Mad Hasnurin (PM) menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada lansia dan masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh (BNS), Minggu (6/11/2022).

Bansos yang diserahkan itu berupa 800 paket sembilan bahan pokok (Sembako) yang diterima langsung masyarakat Kecamatan Suoh dan BNS.

Bacaan Lainnya

Rincinya, untuk Kecamatan Suoh berjumlah 400 paket dan Kecamatan BNS pun berjumlah 400 paket.

Dalam satu paket Sembako tersebut berisikan beras, susu kental manis, sarden dan roti.

Dalam penyerahannya sendiri, untuk Kecamatan Suoh dipusatkan di Balai Pekon Tugu Ratu, sementara untuk Kecamatan BNS dipusatkan di Balai Pekon Bandar Agung.

Melalui sambutannya, Parosil Mabsus selaku kepala daerah Kabupaten Lampung Barat, dirinya mengatakan jika senam yang telah dilaksanakan itu merupakan satu bentuk silaturrahmi bersama masyarakat serta dalam rangka meningkatkan kekebalan dan kesehatan tubuh.

“Selain silaturrahmi, senam yang kita laksanakan tadi untuk menjaga kesehatan tubuh, ujar Parosil.

Kemudian mengenai Bansos yang diserahkan, Parosil mengatakan program tersebut sudah berjalan mulai sejak dirinya dilantik sebagai Bupati dan masih dilakukan hingga saat ini menjelang akhir masa jabatannya.

“Dari pertama saya menjadi bupati hingga akhir masa kepemimpinan pak bupati ini, Alhamdulilah pak bupati masih bisa berbagi,” ucapnya.

“Peruntukannya untuk siapa? untuk tokoh agama, tokoh masyarakat, para kelompok dan lansia,” sambungnya.

Parosil mengatakan bantuan yang diserahkan itu merupakan satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat kepada masyarakat.

Dirinya pun berharap, bantuan yang diterima masyarakat itu dapat bermanfaat.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat,” harapnya.

“Bantuan ini jangan dilihat jumlahnya, akan tetapi dilihat dari perhatian dan kepedulian Pemkab Lampung Barat terhadap masyarakat,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *