Mayat Seorang Pria Ditemukan Telah Membusuk di Kediamanya

Tubaba,Telisiknews.id – Seorang pria lanjut usia (Lansia) bernama Sutris Mulyanto (54) warga Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terbujur kaku dan membusuk Minggu (22/05/2022) di dalam rumahnya. Diperkirakan pria tersebut telah tiga hari setelah meninggal dunia.

Saat di konfirmasi salah satu warga yang bernama Arifin mengatakan, sebelumnya mertuanya ingin mengantarkan makanan untuk pak Sutris Mulyanto (Almarhum), dan ibu kandungnya sembari melihat kondisi mereka berdua yang selama ini diperkirakan kondisi fisik ibu kandung korban kurang sehat.

Bacaan Lainnya

“Mertua saya kesini ingin mengantarkan makanan embah, pas mertua saya ngeliat embah di jendela embahnya melambaikan tangannya sambil nunjuk ke kamar, terus mertua saya liat dari jendela kamar ngeliat pak tris sudah ke gitu dan mertua saya nyari warga buat bantu dobrak kamar pak tris yang kondisi kamarnya nya terkunci,” ujarnya.

Lanjut Arifin, Setelah mertuanya dan warga sekitar masuk ke dalam rumah awalnya belum ada bau-bau busuk namun, setelah salah satu warga memberanikan diri untuk mendobrak pintu kamar pak Tris semuanya langsung terkejut melihat pak Tris sudah dalam keadaan telentang kaku dan membusuk.

Sementara itu ibu korban juga dalam kondisi fisik yang lemah yang mengakibatkan ibu korban tidak mengetahui keadaan anaknya, yang sudah terbujur kaku dan membusuk di dalam kamar nya.

“Ibu nya itu udah lemah usianya sekitar 84 tahun untuk jalan aja sudah susah jadi dia ga tau keadaan anak nya di dalam kamar karena kamar nya juga terkunci,” tuturnya.

Terpisah di lokasi yang sama saat di konfirmasi Dokter Umum RSUD Tubaba Ardi menjelaskan, saat ini Korban di perkirakan meninggal dunia sudah sekitar tiga hari, yang lalu di karenakan korban mengidap penyakit Hipertensi dan gula darah, dan tidak di temukan adanya unsur kekerasan atau penganiyaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Seharusnya untuk lebih pastinya lagi kita lakukan pemeriksaan mayat yang sudah membusuk ini kita lakukan, pemeriksaan dalam atau pembedahan mayat namun keluarga korban tidak mengizinkan,” imbuhnya.

Jika di lihat dari kondisi sekitar kamar korban keadaannya sangat rapih tidak ada tanda-tanda jika korban mengalami bentuk kekerasan fisik (Penganiyaan), yang mengakibatkan korban meninggal dunia. (Reza).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.