Membanggakan, Atlet PSHT OKUS Membawa 2 Medali

Muaradua, Telisiknews.id – Iwan Hermawan Bangga Kejuaraan IPSI Piala Bupati OKI Atlit PSHT OKUS Bawa 2 medali Emas 4 Perak Dan 4 Perunggu.Keberhasilan Atlit PSHT OKU Selatan meraih medali dua emas empat perak dan empat perunggu mendapat apresiasi dari Iwan Hermawan, S.T., pada kejuaraan IPSI piala Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) pada (12-15/11/2022) waktu lalu.

Iwan Hermawan anggota sekaligus pengurus PSHT OKU Selatan pada malam syukuran menyambut trofi bertempat di rumah Teguh di Desa Simpang Aji Sabtu (27/11/2022)

Bacaan Lainnya

“Saya merasa bangga dengan para Atlit-Atlit sudah mengharumkan nama baik pemerintahan OKU Selatan yang telah mengukir prestasi pada kejuaraan daerah, dengan jumlah 16 atlit dan personil cabang PSHT OKU Selatan.” Ucap Iwan yang juga Anggota DPRD Propinsi Sumsel,”ucapnya.

Dikatakan dengan kemenangan yang diraih meski dengan segala keterbatasan dan kekurangannya baik sarana dan prasarana, serta terbatasnya perlengkapan yang dialami pelatih dan atlit PSHT OKU Selatan mereka masih mampu mengukir berprestasi.

“Kami bangga dan bersyukur atas kemenangan prestasi yang diraih,” tuturnya.

Kedepannya Iwan Hermawan berharap untuk para pelatih dan atlit tetap solid sehingga dapat mempertahankan prestasi yang ada, tetap menjaga kekompakan untuk lebih giat lagi berlatih dan mentargetkan mengikuti kejuaraan tingkat nasional, sekaligus dapat menumbuhkan bibit-bibit dan atlit baru yang lebih berprestasii.

Sementara Ketua Cabang PSHT OKU Selatan Son Aji menjelaskan, dengan dikirimkannya 16 Atlit dan personil cabang OKUS yang terbaik dari OKU Selatan dalam pertandingan kejuaraan IPSI Piala Bupati di OKI .

“mereka sudah melakukan dengan maksimal, saya merasa senang dengan dengan kemampuan mereka hingga membuahkan hasil mendapatkan medali,”jelasnya.

” Son Aji berharap kedepannya pemerintahan yang terkait dapat memfasilitasi sarana dan prasarana untuk menunjang kegiatan para Atlit dan pelatih kedepannya,”ungkapnya.

Senada Pelatih cabang OKU Selatan Aidil menjelaskan atlit yang sudah dikirim sudah cukup baik meski asupan gizi, dan sarana prasarana serta perlengkapan sangat minim untuk para atlit dan pelatih.

“Saya mengharapkan kepada pemerintahan yang terkait, untuk memfasilitasi kegiatan ini sehingga kedepannya dapat lebih baik dari yang sekarang,” harapnya.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *