Mempererat silaturahmi Sekretaris PUPR Tubaba Ngopi Bareng dengan Alumni UKW Solopos

Tubaba,Telisiknews.id – Untuk mempererat silaturahmi antara alumni UKW Solopos yang di gelar organisasi Komote Wartawan Republik Indonesia (KWRI) Tubaba pada bulan juni yang lalu,Dinas PUPR setempat melalui Sekretaris PUPR Tubaba melakukan ngopi bareng sambil berbincang-bincang di ruang Rapat kantor PUPR Tubaba,Kamis (21/07/2022).

Selain alumni UKW Solopos, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KWRI Tubaba Mirhan,Bendahara KWRI A.Terpilih,Sekretaris PUPR Sadarsyah serta seluruh Alumni UKW Solopos yang ada di Tubaba.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, Sadarsyah selaku Sekretaris PUPR Tubaba menyampaikan bahwa peran Wartawan adalah sebagai Informasi Publik yang akurat dan berimbang serta menjalankan tupoksinya sebagai wartawan,apalagi seorang Jurnalis yang sudah Kompeten.

“Terimakasih kepada Organisasi KWRI Tubaba yang telah menggela UKW yang bekerja sama dengan PT.Aksara Solopos,Solopos Institut pada bulan Juni yang lalu,sehingga melahirkan Jurnalis yang berkompeten yang baru di Kabupaten Tubaba ini.Kami berharap kedepannya bisa menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam pembangunan,serta dapat menjadi penggerak terlaksananya suasana kondusif dalam pembangunan daerah, dan sama-sama menjaga keamanan, tentram dan damai demi terwujudnya Kabupaten Tubaba yang lebih majulagi,” ungkap Sadarsyah.

Selain itu,Sadar juga menyampaikan, Jurnalis yang tumbuh dan dibentuk oleh Uji Kompetasi Wartawan (UKW) pada kenyataannya mempunyai kontribusi bagi pembangunan demi kemajuan Kabupaten.

“Jurnalis juga memiliki peran yang penting untuk bersinergi bersama – sama dengan pemerintahan untuk membantu dan menjadi pengontrol sosial dalam pembangunan di wilayah Pemkab agar tetap kondusif,” terang Sadarsyah.
(Reza).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.