Menderita Tumor Ganas Ibu 60 Tahun di Lampung Utara Butuh Perhatian Pemerintah

Lampung Utara, Telisiknews.id – Asmia (60) seorang ibu rumah tangga warga Desa Muara Dua Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara menderita Tumor Ganas dan butuh perhatian khusu dari Pemerintah setempat. Hal tersebut diketahui berdasarkan hasil tinjauan Tim Ikan Jurnalis On-line Lampung Utara Senin (21/11/2022) wanita tersebut tinggal tinggal bersama anak perempuannya setelah sang suami meninggal dunia beberapa tahun lalau.

Menurut keterangan Asmia yang di dampingi Kepala Desa (Kades) Muara Dua Dzamzami, dirinya menderita tumor tersebut sejak setahun lalu pada pagian leher sebelah kiri pas dibawah telinga dan itu berdasarkan pernyataan dokter yang memeriksanya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu ia memaparkan dirinya belum pernah dapat perhatian dari pemerintah, baik Kecamatan maupun kabupaten termasuk Dinas Sosial setempat.

Keterangan tersebut diamini oleh Dzamzami Kepala Desa Muara Dua.

“Baru hari ini saya dapat perhatian dari Danramil Bukit Kemuning di dampingi Kapolsek Bukit Kemuning yang hadir bersama rombongan untuk memberi saya bantuan sembako.

“Saya dan keluarga mengucapkan banyak Terimakasih atas kepedulian dari TNI/POLRI yang sangat peduli dengan keadaan warga kurang mampu,” ujarnya.

Terpisah, Kades Muara Dua Dzamzami  mengucapkan terimaksih kepada Danramil Bukit Kemuning serta babinsa setempat dan Kapolsek serta jajarannya, “yang mana telah peduli dengan warga kita Asmia yang sudah satu tahun menderita penyakit tumor ganas,” terangnya.

PD-IWO Lampung Utara meminta kepada pihak terkait, agar dapat membantu warga Muara Dua yang menderita penyakit tumor ganas tersebut.

Dan hal ini mengetuk tati para donatur dan Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten untuk mengulurkan tangan kepada Wlwarga yang benar – benar membutuhkan bantuan.

Diharapkan juga kepada pihak Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara agar dapat meninjau langsung warga desa Muara Dua kecamatan Abung Tinggi itu. (Heri s).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *