Mengendarai Trail, Kapolres dan Dandim 0422/LB Beri Bantuan kepada Warga di Pelosok

Lampung Barat,Telisiknews.id – AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik, MH selaku Kapolres Lampung Barat Bersama Dandim 0422/Lb Letkol Czi Anthon Wibowo, memberikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat daerah Pelosok di Desa Sedampah Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Senin (19/09/2022).

“Kami Polres Lampung Barat bersama Kodim 0422 Lb dan komunitas motor trail Trajang Liwa mengunjungi masyarakat Kurang Mampu yang Berada di Daerah Pelosok ,” ucap Heri.

Bacaan Lainnya

Heri menjelaskan daerah tersebut merupakan wilayah hukum Polres Lampung Barat, yang hanya bisa dilewati oleh motor trail atau kendaraan bermotor yang sudah dimodifikasi sehingga bisa melewati jalan yang berbatuan dan tanah merah.

Kemudian untuk menuju daerah pegunungan tersebut, gabungan TNI-Polri yang langsung dipimpin oleh Kapolres dan Dandim bersama komunitas trail Trajang, harus melewati hutan dan perkebunan serta jalan tebing yang cukup curam.

Bantuan sosial berupa beras yang diberikan langsung oleh Kapolres kepada masyarakat, di daerah terpencil merupakan bentuk peduli dan upaya untuk meringankan beban orang yang kurang mampu.

“Kami berharap bantuan yang telah diberikan Dapat Sedikit Membantu meringankan masyarakat yang terdampak dari benaikan Bahan Bakar yang saat ini terjadi untuk kebutuhan sehari-Hari,” terang Kapolres.(Reko/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.