Menggerakan BMI di Pesbar, Pieter Inginkan Berikan Dampak Positif dalam Mabangu Generasi Muda

Lampung Barat, telisiknews.id
Kemanusiaan tidak memandang perbedaan agama, suku, budaya atau apapun. Kemanusiaan lah yang akan bisa menguatkan semangat persaudaraan dan saling gotong royong.

“Sebagai generasi muda mari kita menghargai keberagaman dan memperkuat persatuan,” ujar Ketua Kebupaten Pesisir Barat (Pesbar) Pieter saat dikonfirmasi awak media, Minggu (6/2/2022).

Bacaan Lainnya

Ditekankan pria yang akrab disapa bang Pieter tersebut, membangkitkan rasa kemanusiaan jadi salah satu landasan komitmen gerakan serta pikiran BMI di tengah berbagai kesulitan yang dihadapi bangsa.

Pieter berupaya menggerakkan organisasi sayap PDI Perjuangan itu, untuk lebih aktif dan memberikan dampak positif nyata dalam membangun generasi muda Indonesia.

Ia pun memberi perhatian besar tentang situasi bangsa dalam dua tahun terakhir, yang sedang mendapat tekanan multi-dimensi akibat pandemi.

Untuk itu ia mengingatkan, para kader untuk senantiasa berdiri di atas kepentingan rakyat.

Ia mengingatkan kader BMI selalu mendengar arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yakni, jangan pernah memunggungi rakyat.

“Hakikatnya, PDI Perjuangan adalah partai pejuang yang berjuang untuk mewujudkan kehendak rakyat. Kami, Banteng Muda Indonesia siap untuk menangis dan tertawa bersama rakyat,” ujar Pieter. (San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.