Merasa Ditipu Oleh Mantan Peratin dan Oknum PNS, Puluhan Warga Heniarong Tuntut Pertanggungjawaban

Lampung Barat,Telisiknews.id – Puluhan Warga Pekon Heniarong Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat (Lambar), tuntut mantan Peratin Herly dan seorang oknum PNS yang bertugas di Kabupaten Oku Selatan (Okus) yang diduga telah melakukan penipuan warga terkait pemasangan listrik di pekon tersebut, Jum’at (20/5/2022).

Menurut salah seorang warga, mantan peratin bersama oknum PNS yang aktif di Dinas Perhubungan Oku Selatan tersebut, telah meminta dana sebesar Rp3.5 juta dengan dalih akan memasang KWH PLN di wilayah pekon tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun, sampai saat ini KWH yang di janjikan tidak terpasang yang ada justru pemadaman listrik akibat di putuskan oleh pihak PLN Okus.

Sementara, Kepala PLN Oku Selatan Adhi Setiawan menjelaskan bahwa pemutusan itu sengaja dilakukan oleh pihak PLN mengingat, pembayaran bulanan tidak dibayarkan oleh pihak masyarakat Heniarong

“Kami dari pihak PLN tidak tahu menahu yang jelas sejak Februari lalu bulanan listrik tidak dibayar kalau masyarakat merasa sudah membayar dibayarkan kesiapa, sementara kami
jangankan menerima uang pendaftaran yang senilai 3,5 juta sedangkan bulanan saja kami belum di bayar,” ucap Adhi. (Budi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.