Meriahkan HUT RI ke 77 AJOI Lambar Bagikan Ratusan Bendera Merah Putih ke Pengguna Jalan

Lampung Barat, Telisiknews.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat membagikan ratusan bendera merah putih di seputaran Tugu Tani Pemuka Raya Pekon Tanjung Raya Kecamatan Sukau, Kamis (11/08/2022)

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC AJOI Frans Moro mengatakan kegiatan itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia (RI) ke 77, serta program pemerintah pembagian sejuta bendera secara gratis.

Bacaan Lainnya

“Kita bagikan ke seluruh pengguna jalan raya, dan terdapat beberapa rumah yang bendera sudah kusam langsung kita ganti,” ujar Frans.

Salah seorang warga masyarakat Pemuka Raya Saudah (40) setempat menyampaikan ucapan berterima kasih AJOI dan Pemkab Lambar, yang telah memberikan kepedulian kepada masyarakat dalam bentuk membagikan bendera merah putih secara gratis.

“Saya merasa sangat senang karena telah digantikan bendera saya yang sudah kusam dengan yang baru, semoga organisasi AJOI dan Pemkab Lambar sukses selalu MERDEKA,” ujarnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.