Meriahkan HUT RI ke 77 Karang Taruna Suka Maju Adakan Berbagai Perlombaan

Lampung Barat,Telisiknews.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-77, karang taruna Pekon Sukamaju, Kecamatan Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menyelenggarakan kegiatan bermacam perlombaan di lapangan Puskesmas Lumbok Seminung, Sabtu (20/08/2022).

HUT RI ke-77 kali ini Karang Taruna Pekon Sukamaju mengadakan beberapa perlombaan terdiri dari anak- anak, ibu-ibu, bapak-bapak, seperti lomba tarik tambang 5 orang khusus bapak berdaster, balap karung,
estafet tepung, lomba menangkap belut, lomba panjat pinang, lomba tarik tambang, bola dangdut, kelereng, dan Lomba memasukan paku dalam botol.

Bacaan Lainnya

Setiap kelompok atau perseorangan, yang ingin mengikuti perlombaan ini pendaftarannya gratis.

Adapun hadiah yang diperebutkan banyak sekali seperti, alat kelengkapan sekolah untuk hadiah anak-anak dan untuk dewasa atau ibuk- ibu berupa perabot rumah tangga.

Ketua panitia penyelengaraan HUT RI ke-77 kali ini, Anggri mengharapkan dengan di adakan beberapa perlombaan ini supaya semua masyarakat, dapat memaknai arti dari perjuangan para pejuang yang telah merebut kemerdekaan ini.

Semua kegiatan yang di lakukan oleh karang taruna ini didukung penuh oleh Peratin Pekon Sukamaju, Piryan Adrianda dan perangkatnya, baik dukungan berupa materi maupun dukungan lainnya.

“Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun ini kami selaku Aparatur Pekon Dan pemuda karang taruna pekon Sukamaju melaksanakan kegiatan perlombaan, saya Jugaengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara hiburan hiburan seperti ini, dan semoga tahun tahun yang akan datang akan lebih giat dan kreatif lagi untuk para pemuda pemudi pekon dan bisa memajukan pekon lebih maju lagi, sesuai semboyan pemerintah pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,yang kita tahu beberapa tahun yang lalu kita di uji oleh covid 19 dan alhamdulilah tahun ini masyarakat indonesia sudah bisa merasakan kembali kegembiraan bersama sama,” pungkasnya.(Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.