Meriahkan HUT RI ke 77 Permata Banjit Adakan Lomba Rebana Tingkat Kecamatan

Way Kanan,Telisiknews.id – Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke – 77, Persatuan Majelis Taklim (Permata) Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan mengadakan lomba rebana yang diikuti beberapa jamaah majelis taklim dari 20 Kampung se – Banjit Rabu, (10/8/2022) di Gedung Serba Guna (GSG) Banjit dengan di Ikuti 22 Grup Robana.

“Ini dilakukan dalam rangka memeriahkan hari ulangtahun Kemerdekan Indonesia yang ke 77. di tingkat Kecamatan Banjit,” ujar Sakinah Ketua Permata Banjit.

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu dihadiri Asisten I, Selan, S.Sos, M.M, Kabag Kesra Andi Oktaviandi SKM, M.M, Camat Banjit Nasrulloh Ali,S. Sos. Sekcam Wayan Sudra,S.Sos, Koramil, Polsek dan Panitia Rebana KUA, dan Pengajian Majlis Taklim se – Kecamatan Banjit.

Camat Banjit Nasrulloh Ali menyampaikan, tujuan diadakannya lomba rebana tersebut guna menjalin silaturahmi antara jama’ah majelis taklim, yang ada dikecamatan ini.

“Kita tau acara ini telah lama tidak diadakan karena pandemi Covid-19. dan Alhamdlilah, pada saat ini kita dapat mengadakan kegiatan ini untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan kita yang ke 77 ini,” kata Nasrulloh Ali.

Selain itu Kecamatan Banjit juga mengadakan beberapa lomba di antaranya, tenis meja, bulutangkis, PBB, catur, gaple dan drumband, untuk memeriahkan dan memperingati HUT RI ke-77.

“Untuk kegiatan ibuk ibuk majlistaklim ini saya mengapresiasi kegiatan ini, yang diadakan oleh jama’ah Istiqosah permata dan mendukung penuh kegiatan permata yang akan diadakan pengajian akbar, 22 Agustus 2022 mendatang di Kampung Sumber Sari,” lanjutnya, apa pun hasil dari lomba ini untuk juara 1,2,dan3 akan kita umumkan di acara pengajian pada tanhgal 22 mendatang,” ujar Nasrulllah Ali.

Secara terpisah, Selan, s,sos., dalam sambutanya mengatakan” atas nama Bupati Way Kanan menyampaikan dukungan penuh atas kegiatan Permata, “semoga bisa menjadi rutinitas tahunan dalam lomba lomba rebana ditahun – tahun mendatang,” tandasnya. (Sedi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.