Mirhan : 20 Jurnalis Peserta UKW Mandiri Solopos di Tubaba Segera di Laksanakan

Tubaba,Telisiknews.id – Berawal dari keinginan serta berdasarkan niat dan keiklasan untuk membantu sesama rekan seprofesi agar dalam bertugas menjalankan cara-cara Profesional sebagai Wartawan (Jurnalis), Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), Mirhan adakan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) bekerjasama dengan PT Aksara Solopos,Solopos Institute Solo Jawa Tengah di Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Uji Kopetensi Wartawan (UKW) yang dijadwalkan tanggal 4-5 Juli 2022, berlangsung selama dua hari tersebut berkerja sama dengan, Lembaga penguji dari PT Aksara Solopos, Solopos Institute (Jawa Tengah) yang mana akan di pusatkan di Tiyuh/Desa Tirta Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba.
Sabtu 2/7/2022

Bacaan Lainnya

Mirhan, Ketua KWRI Tubaba sekaligus Ketua Panitia pelaksaan UKW menyampaikan, bahwasannya sebagai salah satu penunjang seorang jurnalis tentunya perlu pembekalan maupun pengertian akan tugas-tugas sebagai jurnalis yang sebenarnya.

“Saya sebagai Ketua KWRI Tubaba bersama seluruh anggota KWRI bekerja sama dengan pihak PT Aksara Solopos akan mengadakan Uji Kopetensi Wartawan (UKW).Yang mana kegiatan ini nantinya akan diselenggarakan selama dua hari, yaitu Senin dan selasa pada Tanggal 4-5 Juli 2022 ini,”ungkap Mirhan.

Lanjut Mirhan, “Insya Allah UKW ini akan diselenggarakan selama dua hari, Dengan diikuti 20 Peserta,adapun ke 20 peserta tersebut jika tidak ada perubahan,akan diikuti 4 peserta tingkat Madya, dan 16 peserta tingkat Muda. Maka dari itu, diharapkan kepada seluruh peserta nantinya yang akan mengikuti UKW untuk dapat hadir tepat waktu dan dapat mengikuti ujian hingga selesai,”jelasnya.

Dalam pelaksanaan UKW di Tubaba ini, Mirhan mengucapkan Terimakasih kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat berlangsung. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini khususnya jurnalis (Wartawan) dapat lebih profesional dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.
(Reza).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.