Momen Jum’at Berkah Dandim 0422/LB Bantu Anak Yatim

Lampung Barat, Telisiknews.id – Momen Jumat Berkah, Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letkol Czi Beserta Para anggota memberi bantuan Sembako terhadap anak yatim piatu dan penyerahan Kunci Rumah yang sebelumnya sudah di perbaiki oleh Anggota Kodim 0422/LB Di Kec. Sukau Kab. Lampung Barat, Jumat (07/10/2022).

Bantuan paket Sembako yang diberikan kepada anak yatim piatu tersebut berupa gula pasir, mie instan, minyak goreng, susu, teh kotak, dan beras 5 kg. “Pemberian paket Sembako dalam rangka Jumat berkah, ini dimaksudkan guna meringankan beban anak yatim piatu dalam rangka memperingati HUT TNI KE-77 Tahun 2022,” ucap Dandim.

Bacaan Lainnya

Fahri Adalah merupakan salah satu warga, yang mendapatkan paket bantuan Sembako dan penyerahan Kunci Rumah.

Bapak Fahri pada kesempatan ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Kodim 0422/LB Dan Seluruh Anggota Kodim 0422/LB yang telah memberikan paket Sembako Dan Perehaban Rumah.

“Terimakasih bapak Babinsa atas perhatiannya kepada Keluarga saya, dengan memberikan paket Sembako ini. Semoga atas kebaikan bapak-bapak mendapatkan balasan dari Allah SWT, Aamiin, ” ucapnya.(Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *