Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng, Sat Binmas Polres Lambar Langsung ke Lapangan

Lampung Barat,Telisiknews.id – Satuan Binmas Polres Lampung Barat (Lambar) Polda Lampung, terus lakukan monitoring ketersediaan sembako khususnya ketersediaan minyak goreng dipasaran.

Datangi toko – toko sembako dan juga pasar rakyat, Anggota Sat Binmas Polres Lampung Barat mengecek ketersediaan stok minyak goreng masih stabil.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut terus di giatkan Satuan Binmas Polres Lambar mengingat jelang adanya Hari Raya Idul Fitri yang akan datang.

Hingga saat ini ketersediaan stok sembako diwilayah hukum Polres Lambar masih terpantau normal. Terutama, ketersediaan minyak goreng yang saat ini mengalami kelangkaan diseluruh wilayah Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, juga dialaksanakan imbauan kamtibmas kepada pemilik toko sembako maupun pembeli.

“Jangan lakukan penimbunan stok minyak goreng apa lagi dengan tujuan memainkan harga. Hal ini dapat berkonsekwensi pada tindakan pidana, kepada distributor minyak goreng yang berada diwilayah hukum Polres Lampung Barat juga petugas menyampaikan hal yang sama,” ungkap Kasat.

“Kepada masyarakat Lampung Barat jangan melakukan pembelian yang berlebihan, sehingga dapat mengakibatkan adanya kepanikan ditengah masyarakat,”pungkasnya. (Reko/Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.