Motor Dinas Kepalou Tiyuh Marga Jaya Kecamatan Gunung Agung Tubaba, Raib di Gondol Maling

Tulang Bawang Barat, Telisiknews.id – Aksi pencurian belakangan ini bikin geleng kepala. Tak peduli barang milik siapa, pokoknya tak ada orang dan bisa cepat dijadikan uang, gasak saja. Seperti yang terjadi di Tiyuh Marga Jaya Kecamatan Gunung Agung Tulang Bawang Barat (Tubaba), pada malam Minggu (30/10/2022).

Pencuri nekat membawa lari motor dinas Kepalo Tiyuh (kepala/desa) Marga Jaya, Boymin. Sepeda motor merk Kawasaki KLX dengan Nopol BE 4345 QZ, dicuri saat didlkam rumah rumah pada malam Munggu sekitar pukul 02;45 WIB .
Rabu (2/11/2022)

Bacaan Lainnya

Menurut Boymin pencurian itu tejadi di kediamannya pada Sabtu malam,saat motornya di dalam rumah.

“Motor dinas saya curi orang di rumah pada malam minggu mas,tolong di bantu kalau ada informasinya, suruh balikan secara baik2 aja, dan ciri-ciri motor itu, sparkbor depan ada lecet dikit kena mobil waktu mundur dan kabel sepido meter tidak ada dan wadah kunci di samping bawah jok udah tak ikat karet kalau gak di iket karet membuka terus dan didepan mesin tak kasih tebeng buatan biar tanah dari ban tidak kemesin,” jelas Boimin.

“Pencucian ini sudah saya Laporkan ke pihak kepolisian yaitu Polsek Gunung Agung tinggal tunggu prosesnya,” papar Boymin.

“Tentunya Kita percayakan kepada pihak kepolisian agar kiranya dapat mengungkapkan kasus pencucian ini,” ungkapnya.

Terpisah ,Kapolsek Gunung Agung mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan olah TKP, dan memeriksa saksi-saksi. “Selanjutnya kita akan lakukan penyelidikan kasus pencurian ini, dan Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada. Karena pencurian terjadi tidak pernah memandang siapa korbannya. Aksi pencurian terjadi, karena ada kesempatan,”jelas Baimin.
(Reza).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *