Musim Ngabuburit, Pasar Bedug di Liwa Sediakan Berbagai Menu Berbuka dan Takjil

Lampung Barat,Telisiknews.id – Masyarakat Lampung Barat (Lambar), khususnya Kota Liwa turut meramaikan Area Taman Kota dan Pasar Bedug hingga sangat ramai dikunjungi, berlokasi di Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Senin (04/04/2022).

Berbagai kalangan dari anak-anak hingga dewasa bersama keluarga untuk bermain di taman kota sambil menunggu adzan magrib, terdapat beberapa permainan anak-anak yang disediakan para pengusaha mainan tersebut seperti mobil listrik dan istana balon.

Bacaan Lainnya

Tidak kalah ramai berlokasi di lapangan merdeka terdapat pasar bedug yang ramai masyarakat berbelanja bermacam bukaan puasa dan takjil, tetapi dibanding tahun lalu pasar bedug tahun ini sedikit berkurang.

Bermacam jenis makanan dan takjil diperjualkan seperti ayam goreng, ikan gulai, kacang panjang kikil, sate kacang, semur jengkol, kolak, es campur, es dugan, berbagai macam makanan dan takjil ini dijual dengan harga dimulai dari 5 ribu hingga 10 ribu Rupiah.

Disayangkan tidak seperti, tahun yang lalu lalu terdapat pasar malam dan hiburn yang turut meramaikan di bulan suci Ramadan khususnya Liwa, Lampung Barat .

“Salah satu masyarakat mengatakan suasana seperti ini hanya terjadi 1 tahun sekali, saya dan teman-teman saya turut meramaikan Taman Kota dan pasar bedug ini sekaligus ngabuburit menunggu buka puasa,” kata Beni. (R).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.