Musrenbang, Parosil : Saya yakin Hasil UMKM Lambar Lebih Higienis

Lampung Barat,Telisiknews.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar), adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Kamis (24/3/2022) di, Gedung Olah Raga (GOR) Aji Saka, Kawasan Sekuting Terpadu Pekon Sekuting Kecamatan Balik Bukit Lambar.

Acara itu dihadiri oleh Forkopimda Lambar, Pihak Dinas Instansi, para pelaku UMKM, BUMN dan pihak Perbankan para tokoh masyarakat sejulah Ormas, dan Lembaga lembaga yang ada di Lambar.

Bacaan Lainnya

Selain itu acara tersebut juga di hadiri sejumlah tokoh penting secara virtual, diantaranya Anggota DPR-RI, Ketua DPRD Provinsi Lampung, pihak pemerintah Provinsi Lampung, dan sejumlah Mahasiswa berprestasi.

dalam kesempatan itu, Bupati Lambar H.Parosil Mabsus menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya mendukung perkembangan pelaku UMKM di Lambar.

“Saya berharap masyarakat Lambar untuk selalu memanfaatkan dan membeli apapun yang di produksi oleh UMKM yang ada di Lambar asli Lambar karena saya yakin hasil UMKM di Lambar lebih higienis dibanding dengan yang ada di Supermarket,” pungkasnya.(San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.