Musrenbang Pekon Lombok Selatan ini Pesan Camat Lumbok Seminung

Lampung Barat-Telisiknews.id-Pekon Lombok Selatan Gelar Musrenbang Musawarah Rencana Pembangunan Pekon (Musrenbangkon) di Balai Pekon Lombok Selatan, Kecamatan Lumbok Seminung,Kabupaten Lampung Barat. Rabu (09/11/2022)

Kegiatan Tersebut dihadiri oleh, Camat Lumbok Seminung, Erwin Ardiansyah S.pdi,Peratin Lombok Selatan, Hendra S.pd,Ketua LHP, Pendamping Pekon, Ketua PKK, kader Posyandu, Lansia,Aparatur Pekon, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Dan Masyarakat Pekon Lombok Selatan.

Bacaan Lainnya

Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya S,pdi mengatakan,”Tujuan pelaksanaan musrenbang ini adalah untuk mempertajam usulan program, dan kegiatan skala prioritas tahun 2023,
Baik kategori belanja langsung maupun belanja tidak langsung, pembangunan infrastruktur, dan lain sebagainya”

Erwin berpesan agar dalam Musrenbang Pekon kali ini menetapkan hasil dan keputusan RKPDes 2023 yang baik, dan bermanfaat bagi masyarakat Pekon, tegasnya.

“ Musrenbang itu untuk memenuhi kebutuhan di tengah-tengah masyarakat,dan ada yang harus kita patuhi karena keterbatasan anggaran, maka harus direngking terlebih dahulu secara skala prioritas melalui musyawarah secara bersama- sama,” ucapnya.

Sementara itu Peratin Lombok Selatan, Hendra S.pd Mengatakan “sudah tentu akan kita sepakati,karna itu adalah hasil dari usulan seluruh warga masyarakat, kami sebagai pemerintah Pekon sudah pasti akan melaksanakan, dan tentunya juga kita akan selalu berkordinasi dengan para pendamping Pekon,”ujar Hendra. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *