Naas, Diduga Rem Blong Kendaraan Box Pengangkut Ikan Seruduk Warung

Lampung Barat, Telisiknews.id – Diduga Rem Blong satu unit mobil kendaraan Box dengan Nomor Polisi (Nopol) K 1318T D, seruduk warung Nasi Tiwul Bu Endang di Pekon Batu Kebayan, Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Jum’at, (24/6/2022).

Peratin Batu Kebayan Murtoyo mengatakan, mobil tersebut hendak menuju Kota Bengkulu dengan membawa muatan ikan kurang lebih 8 ton.

Bacaan Lainnya

“Sekitar Pukul 02:30 WIB dini hari, kejadian tersebut. Kalau nurut sopirnya Remnya blong jadi mobil tidak bisa di kendalikan, sehingga menyeruduk warung itu,” ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, RM tiwul Buk, Endang alami kerusakan cukup parah sehingga kerugian mencapai ratusan juta rupiah sebab nyaris 90% isi rumah hancur tertimpa mobil naas itu.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa baik dari dua pengendara mobil dan penghuni warung makan tersebut, hanya saja pengendara mengalami luka luka ringan akibat benturan mobil saat nyungsep ke rumah warga,” paparnya.

Murtoyo berharap, kepada kedua belah pihak agar bisa agar bisa menyelesaikan kecelakaan tersebut secara kekeluargaan dan pihak mobil bisa segera mengganti rugi.

“Kalau denger obrolan, pihak pengendara siap bertanggung jawab dan memperbaiki rumah, beserta kendaraan dan pendukung lainnya. Supaya korban juga segera bisa ada tempat tinggal seperti semula,” Pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.