Nandang Romadona Diduga Jumawa, DPMP Lambar Seperti tak Bernyali

Lampung Barat,Telisiknews.id – Soal Permasalahan Seteru antara Peratin (kepala desa/red) Pekon (desa/red) Cipta Mulya Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat (Lambar), yang terkesan alot tak kunjung ada kejelasan, terkesan Jumawa dan angkuh serta tidak menghargai instruksi pihak yang berkewenangan, dalam hal ini Kecamatan Kebun Tebu dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (DPMP).

Pasalnya, kendati Camat Kebun Tebu Ernawati telah menginstruksikan surat tembusan dari pihak Inspektorat namun sang Peratin tetap saja diam tak bergeming, entah karena kurangnya wawasan, atau karena tidak menghargai instruksi atasanya.

Bacaan Lainnya

“Surat tembusan dari Inspektorat sudah saya terima, dan sudah saya tindak lanjut sesuai arahan, sampai saat ini belum ada laporan dari pekon,” ucap Camat.

Ironisnya, saat permasalahan tersebut dikonfirmasikan kepada Kepala DPMP Lambar Syehiddin Via phonselnya, karena saat tim Telisiknews mendatangi Kantor DPMP Lambar pada Rabu (31/8/2022) sang Kepala Dinas (Kadis) sedang tidak berada di Kantor dan kata salah seorang stafnya Kadis itu sedang ada rapat.

Saat dikonfirmasi terkait perkembangan permasalahan itu, via WhatsApp, Kadis DPMP tak membalas sedikitpun meski pesan singkat itu dibaca.

Pertanyaanya, ada apa dengan Kadis DPMP, sebab saat dikonfirmasi terkait masalah tersebut, terkesan tak memiliki nyali untuk memberikan keterangan. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.