Nessi Mustafa Menyapa Masyarakat Lampung Timur

Lampung Timur, Telisiknews.id – Pengurus DPW Partai Nasdem Lampung Hj. Nessy Kelviya Mustafa menyapa masyarakat Lampung timur saat menjadi nara sumber kehumasan DPRD Lampung timur dari fraksi NasDem Faizal Risa di balai desa Sukadana timur, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur.(01/11/22).

Hadir pada kesempatan tersebut kepala desa setempat Ujang Muklis beserta perangkat, kades beberapa desa dari kecamatan Sukadana, Bumi Agung dan Way Bungur, para tokoh serta masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Kehadiran isteri dari mantan bupati Lampung tengah tersebut disambut antusias oleh para peserta kehumasan

“Selamat datang di desa kami ibu Nessy, saya Siti fans beratnya pak Mustafa, sejak pak Faizal Risa masuk kedesa kami sangat terlihat jelas perubahan di desa Sukadana timur dimana penerangan jalan, insfrastruktur, objek wisata, TPA, Sosial dan yang lainnya, semua telah tersentuh bantuan yang dibawa oleh Faizal Risa”, ujar Siti pengelola TK yang langsung mendapat kejutan dari Faizal dengan merhabiltisasi gedung Taman Kanak – kanak didesa setempat.

“kami berharap agar ibu Nessy maju ke DPR_RI,karena kami yakin kelak jika ibu terpilih bisa berkomitmen seperti Faizal Risa dalam membangun desa – desa, alasannya : pak Faizal bawa program dari kabupaten,nanti ibu Nessy bawa program dari pusat,maka akan cepat desa kami menjadi desa yang mandiri”,tambah Siti disambut Aplause dari hadirin.

Menanggapi hal tersebut Nessy Mustafa siap untuk maju ke DPR_RI dan akan berkomitmen dengan masyarakat Lampung timur.

“Terimakasih kepada semua masyarakat yang telah mendaulat saya untuk maju dalam Pileg tahun 2024 mendatang. bicara kabupaten Lampung timur ini merupakan tempat saya, rumah saya, karena saya adalah bagian dari keluarga besar Lampung timur tepatnya saya “wong deso” asli dari kecamatan Marga tiga,hanya suami (Mustafa_red) yang dari Lampung tengah, artinya bila kelak saya diamanahkan dan dipercaya oleh masyarakat untuk duduk di DPR_RI maka tak ada alasan buat saya untuk berbuat dan berbuat untuk desa -desa di Lampung timur”, tegas Nessy.

“anggota legislatif dari partai NasDem mulai dari DPRD kabupaten, Provinsi dan Pusat bersama warga berkomitmen dalam membangun, bukan hal yang mustahil cita – cita desa yang Maju, sejahtera dan Mandiri akan menjadi kenyataan”, pungkasnya.

Diketahui usai memberikan pemaparan Nessy Mustafa diserbu oleh para peserta terutama “Emak – emak” untuk berpoto Selfie dengan kamera Hp masing – masing.(Rmt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *