Novianti SH., Secara Aklamasi Terpilih Menjadi Ketua DPW PEKAT IB Priode 2022-2027

Bandar Lampung, Telisiknews.id – Muswil Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Lampung dilaksanakan di Pondok Rimbawan Bandar Lampung, Rabu, (28/9/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PEKAT IB H Markoni Koto SH., Dewan Penasehat Harian, IIrjen dan seluruh pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kota dan Kabupaten se-Provinsi Lampung.

Bacaan Lainnya

Sebelum nya DPW menggelar pemilihan ketua DPW secara aklamasi semua DPD Kabupaten/Kota menyetujui Pelaksana Harian (Plh) Novianti, untuk menjabat ketua difinitif priode 2022-2027.

Setelah resmi dilantik oleh ketua umum DPP PEKAT IB Markoni Koto.

Dalam sambutannya, Novianti mengajak semua pengurus DPW/DPD se-Lampung untuk menjalankan tugas organisasi dengan baik dan disiplin yang tinggi, Sesuai dengan tema muswil”Revolusi Akhlak Generasi Melenial”

Dalam kesempatan itu juga DPP PEKAT IB Markoni Koto mengucapkan selamat atas terpilihnya Novianti, dan berpesan agar bisa menjalankan organisasi PEKAD IB di Provinsi Lampung dengan baik dan maju, untuk menyongsong perhelatan politik 2024
PEKAT IB.

“Harus bisa ikut menentukan arah politik, untuk kemajuan bangsa dan negara,” katanya.

Di akhir acara juga diadakan konferensi pers sikap DPW dan DPP PEKAT IB yang disampaikan langsung oleh ketua DPW Novianti, mengenai isu yang lagi hangat.

PEKAT IB mengambil sikap tegas atas nasib para guru honorer, yang gajinya belum dibayarkan dan akan mengadukan masalah ini ke Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *