Nukman MS Layak jadi Sekda Lambar

Lampung Barat – telisiknews.id
Persaingan untuk menduduki kursi Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda), Lampung Lambat (Lambar), bak sebuah kompetisi yang diikuti tiga pejabat eselon II di Lambar.

Pasalnya, pasca pensiunnya Sekda Lambar Akmal Abdul Naseer beberapa waktu lalu, kini Sekda Lambar diduduki oleh Hadi Utama sebagai Pelaksana tugas (Plt) yang ditunjuk oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus.

Saat ini, untuk menduduki kursi jabatan tertinggi di Kabupaten tersebut, mulai bermunculan nama – nama pajabat eselon II yang berminat menjadi Sekda Lambar diantaranya, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Drs. Nukman MS, Kepala PTSP Lambar Daman Nasir, Ismet Inoni

Dengan bermunculanya nama – nama tersebut tak ayal, menimbulkan berbagai tanggapan dari masyarakat.

Salah satunya Ketua DPW II Barisan Patriot Bela Negara (BPBN ) Lambar Jhoni yawan mengatakan, jika dinilai dari berbagai aspek, Nukman cenderung lebih pantas menjadi Sekda Lambar tersebut.

Menurut pria yang akrab disapa Regar tersebut ketiga pejabat eselon II itu, cukup berpengalaman dan berwawasan tinggi, loyal serta profesional dalam menjalankan tugas.

“Namun, bagi saya sosok Nukman merupakan sosok yang memiliki nilai lebih,” katanya.

Regar berharap, Bupati Lambar harus lebih bijak dalam mengusulkan nama para calon Sekda yang berkompetensi tersebut. (San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.