Oknum Anggota DPRD Lampura Ancam Membunuh Masyarakat Buay Bulan, Tokoh Masyarakat Lapor Polisi

Tubaba, Telisiknews.id – Tokoh Masyarakat Adat Marga Buay Bulan di dampingi Tim Kuasa hukum memasukkan laporan ke Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Oknum Anggota DPRD Ancam Membunuh Masyarakat Buay Bulan, terkait viralnya vidio pengancam pembunuhan yang di lakukan oleh oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kabupaten Lampung Utara, beberapa waktu lalu.

Dengan adanya viral video pengancaman pembunuhan terhadap masyarakat Marga Buay Bulan Tubaba, yang diduga dilakukan oleh oknum anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara inisial JB tersebut, maka Tokoh masyarakat Marga Buay Bulan di dampingi oleh kuasa hukum,resmi membuat laporan ke Polres Tubaba, Selasa (20/9/2021).

Bacaan Lainnya

Tim kuasa hukum dan beberapa perwakilan masyarakat marga Buay Bulan disambut oleh Kapolres Tubaba, Kapolres AKBP Sunhot P Silalahi dan jajarannya mendengarkan laporan dari masyarakat, dan tim kuasa hukum dari Marga Buay Bulan, hingga selanjutnya membuat laporan ke SPKT prihal Vidio viral oknum anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara pengancaman pembunuhan dengan nomor : LP/B/379/IX/2022/SPKT/POLRES TULANG BAWANG BARAT/ POLDA LAMPUNG.

“Kami diberikan kuasa oleh Masyarakat Marga Buay Bulan untuk melaporkan masalah beredarnya video pengancam pembunuhan kepada Masyarakat Marga Buay Bulan yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD kabupaten Lampung Utara berinisial JB, yang membuat tidak nyaman nya Masyarakat Buay Bulan,” Ujar kuasa hukum dari Marga Buay Bulan Umar Usman,didampingi Ivin Aidyan Firmandez,Dan Hendra DinadeDi.

Ditempat yang sama,
Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi mengatakan, bahwa sudah menerima laporan masyarakat marga Buay Bulan dan kuasa hukumnya .

“Kami sudah menerima laporan dari tokoh Masyarakat Buay Bulan,kami akan menindak lanjuti laporan tersebut dan akan mempelajari sampainya nanti akan dilakukan penyelidikan tatkala sudah cukup bukti akan kita lakukan penyidikan,dan kami berharapan kepada Masyarakat Marga Buay Bulan Kabupaten Tulangbawang Barat, agar dapat kondusif dan tidak terprovokasi, tidak terpancing, sehingga merugikan diri sendiri,” ungkap Kapolres.

Ditempat yang sama ketua Pokdar Kamtibmas Tulangbawang Barat Herman Artha berharap kepada masyarakat Adat Marga Buay Bulan. “Jangan sampai terprovokasi, kita jaga konduktivitas, serahkan semuanya kepada penegak hukum agar bisa menengahi dan menyelesaikan permasalahan ini dengan segera,” ucapnya. (Reza).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.