Oknum Petugas Kebersihan Lingkungan VIII Kelurahan Pancur Pungah Malas Bekerja

Oku Selatan,Telisiknews.id -Sampah rumah tangga bagian daerah lingkungan VIII Pancur Pungah Kecamatan Muaradua kelihatan menumpuk, karena sudah 10 hari belum di ambil oleh oknum petugas kebersihan, Senin (12/12/2022).

Warga lingkungan VIII selalu mengeluh tentang kinerja petugas kebersihan lingkungan, Mengapa sungkan sekali untuk mengambil sampah padahal pembayaran selalu rutin di tagih setiap tanggal 23 tiap bulannya.

Bacaan Lainnya

Dengan kemalasan oknum petugas kebersihan sampah menjadi menumpuk, dan tidak enak dipandang sehingga menimbulkan aroma berbau busuk, hal ini menimbulkan kesan tidak baik sehingga lingkungan VIII menjadi kotor, tidak nyaman, dan tidak indah di pandang oleh mata.

“Untuk apa iuran rutin perbulannya kalau seorang oknum petugas kebersihan malas dalam menjalankan tugasnya sebagai petugas kebersihan, warga Lingkungan VII Kelurahan Pancur Pungah Kecamatan Muaradua keluhkan petugas kebersihan dalam menjalankan tugasnya untuk mengambil sampah yang sudah diletakan warga didepan rumah,” ucapnya.

Diharapkan kepada Dinas terkait untuk menyikapi lebih bijak lagi, bila perlu petugas nya diganti, apalagi petugas sekarang bila di komplen terlihat arogan dan suka marah-marah, hal ini membuat warga lingkungan VIII kurang nyaman.(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *