Open Tournamen Bupati Cup 2022 Dimenangkan AFKAB FC Dengan Skor 5-2 Melawan PSPG FC

Oku Selatan,Telisiknews.id – AFKAB FC Muaradua berhasil menjuarai Open Tournament Bupati Cup 2022 Kabupaten OKU Selatan usai menaklukkan PSPG FC dengan skor akhir 5-2. Hasil ini sekaligus menutup turnamen sepakbola perdana yang digelar di Stadion Serasan Seandanan, Buay Rawan yang menarik perhatian masyarakat Kabupaten OKU Selatan, Minggu (06/11/2022).

” Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., yang menutup turnamen ini mengucapkan selamat kepada tim AFKAB FC yang berhasil memenangkan turnamen musim ini, tak lupa, Wabup juga mengapresiasi perjuangan tim-tim lain yang telah turut andil dalam kompetisi ini.

Bacaan Lainnya

“Kalah ataupun menang merupakan hal yang biasa dalam suatu pertandingan, jangan patah semangat, selamat untuk juara dan para pemenang, semoga ini menjadi pembinaan yang baik dan membawa kemajuan serta peningkatan prestasi bagi dunia olahraga di Kabupaten OKU Selatan,” ucapnya.

Wabup Sholehien juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, hingga masyarakat serta para atlet yang telah mensukseskan turnamen ini hingga akhir, “terima kasih dan apresiasi juga kami ucapkan kepada pihak keamanan yang telah mengawal turnamen ini dari awal hingga akhir dan membuat turnamen ini berjalan dengan lancar dan kondusif,” jelasnya.

” Wabup juga mengucapkan selamat berjuang kepada tim OKU Selatan yang akan mengikuti turnamen Piala Gubernur Sumatera Selatan, “selamat berjuang, semangat, semoga dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten kita tercinta ini,” ujarnya.

” Di tempat yang sama, Ketua KONI OKU Selatan, Charles Minarko, S.E., juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama mensukseskan turnamen ini, menurutnya, ini menjadi modal dalam pembinaan olah raga di Kabupaten OKU Selatan menuju kejuaraan-kejuaraan besar yang akan datang.

“Saya selaku Ketua KONI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya turnamen ini, ini bagus untuk persiapan kita selain menjadi ajang silaturrahmi antar atlit sepak bola, kalah menang itu biasa, harapan saya ini bisa jadi ajang seleksi untuk atlit OKU Selatan yang akan berlaga di Porprov yang akan datang,” katanya.

Para juara ini, baik juara pertama, kedua, ketiga dan keempat, serta top skor, pemain terbaik hingga tim fair play akan mendapatkan hadiah berupa tropi, uang pembinaan dan sejumlah hadiah lainnya yang telah disiapkan panitia dan pihak pendukung.

Turut hadir dalam penutupan ini Kapolres OKU Selatan, perwakilan Dandim 0403/OKU, Anggota DPRD OKU Selatan, Staf Ahli Bupati, Asisten Bidang Administrasi dan Umum, Kepala Dispora OKU Selatan, OPD atau Camat (yang mewakili), Ketua Afkab Kabupaten OKU Selatan, serta tamu undangan lainnya.

Berikut Hasil Akhir Open Tournament Bupati Cup 2022 Sepak Bola OKU Selatan:
Juara 1 AFKAB A FC
Juara 2 PSPG FC Gunung Raya
Juara 3 PERSEPEL FC
Juara 4 SIPATUHU FC
TOP SKOR: Muh. Juna dari Tim OSELA FC (7 Gol)
Pemain Terbaik: Herianto (Kapten dari Tim AFKAB FC)
Best Team/Tim Fair Play: PSPG FC
(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *