PAC PDIP Lumbok Seminung Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

Lampung Barat,Telisiknews.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Lumbok Seminung Membagikan Takjil Di Jalan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat, (Lambar) Sabtu (30/04/2022)

Hadir dalam pembagian takjil tersebut Ketua PAC Lumbok Seminung Hendra S. Pd, Camat Lumbok Seminung Erwin Ardiansya, dan Seluruh Ranting PAC PDI Perjuangan.

Sedikitnya 200 takjil dibagikan oleh jajaran pengurus PAC, dan ranting PDIP kepengendara motor yang melintas.

Selepas membagikan takjil, pengurus PDI Perjuangan Kecamatan Lumbok Seminung berbuka puasa bersama, bertempat di Lesehan Dinda Pekon Kagungan.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Lumbok Seminung Hendra dalam keterangannya mengatakan “Alhamdulillah Hari ini Kami Membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas dan kita menjalin silaturahmi dengan Pengurus Ranting dan pengurus anak ranting yang ada di Kecamatan Lumbok Seminung ini, untuk berbagi takjil dan buka puasa bersama pengurus,” ujarnya.

Lebih Lanjut Hendra menjelaskan, “di Bulan Suci Ramadhan kita harus banyak melakukan kebaikan dan beramal shaleh. Dimana bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan juga ampunan, dan semoga kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik, disiplin, serta memberikan manfaat yang luas kepada sesama,” tutup Hendra (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.