Pak Cik Tinjau Langsing Proses Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Pasar Lama Sekincau

Lampung Barat, Telisiknews.id – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus disela kegiatannya menyempatkan diri meninjau kelancaran pembangunan Masjid Al-Ikhlas, di lingkungan pasar lama Pekon Sekincau Kecamatan Sekincau, Minggu 23/10/2022.

Peninjauan dilakukan sebelum Bupati yang akrab di sapa Pakcik itu, menghadiri acara launching operasi pasar bersubsidi dan pengajian akbar.

Bacaan Lainnya

Saat meninjau kelancaran pembangunan masjid tersebut, Pakcik menyerahkan bantuan berupa semen 100 sak sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan Masjid tersebut.

Pakcik berharap bantuan tersebut dapat membantu penyelesaian pembangunan masjid Al-Ikhlas.

Parosil mengatakan kehadirannya bersama jajaran di lokasi pembangunan masjid tersebut selain dalam rangka meninjau kelancaran pembangunan masjid Al-ikhlas sekaligus memberi dukungan supaya masyarakat Sekincau semangat dalam melakukan pengerjaan.

Pakcik mengapresiasi masyarakat sekincau sebab dalam pembangunan masjid tersebut di lakukan secara gotong royong.

“Kebiasaan seperti ini patut kita pertahankan, karena sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia semenjak zaman nenek moyong kita terdahulu,” Ujarnya.

Dirinya berharap dalam pembangunan masjid tersebut masyarakat Sekincau dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan.

“Karena untuk membangun sebuah masjid itu tidak dapat hanya di lakukan oleh satu, dua orang saja, namun diperlukan kebersamaan dan kekompakan,” Kata Parosil.

Turut hadir mendampingi Bupati Lampung Barat, Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Wasisno Sembiring, Kepala Perangkat Daerah, Camat, peratin. (Reko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *