Panitia Pelaksana Musda Gelar Rapat Konsolidasi Jelang Musda DPD KNPI Bengkulu Selatan 2022

Bengkulu Selatan, Telisik news.id – Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar rapat konsolidasi persiapan pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) di Bengkulu Selatan pada Selasa, (04/10/2022).

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Musda DPD KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan, Rizwan Suandi SH,MH, kegiatan tersebut adalah pertemuan internal kepanitiaan menuju Musda DPD KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan, yang dianggap semakin dekat waktunya yang ditentukan. Sehingga perlu adanya musyawarah persiapan internal bagi panitia pelaksana. Rapat tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Carateker DPD KNPI Bengkulu Selatan Th.Tajarman beserta jajaran pengurus Carateker lainnya.

Bacaan Lainnya

“Ia, kita hari ini menyelenggarakan rapat konsolidasi internal kepanitiaan menuju Musda DPD KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan, Musda di jadwalkan terlaksana dalam bulan ini sementara menjelang pelaksanaan musda masih banyak hal-hal yang harus kita persiapkan. Selain itu, masih ada beberapa lagi organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) dan dewan pimpinan kecamatan (DPK) yang belum bertatap muka langsung dengan ketua Carateker, belum sempat ketemu karna kesibukan waktu Ketua Carateker,” kata Riswan Selasa,(04/10).

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Musda itu dihadiri puluhan kader dan jajaran kepanitiaan pelaksana musda serta kepengurusan Carateker DPD KNPI Bengkulu Selatan.

“Pada hari ini alhamdulillah hadir semua dari jajaran kepanitiaan ada sesi tanya jawab untuk mempersiapkan penyelenggaraan Musda, dan beberapa pengarahan dari Ketua Carateker DPD KNPI Bengkulu Selatan,” ujarnya.

Pria yang sedang mengikuti uji kompetisi sebagai pengacara itu juga menambahkan, bahwa hasil dari sosialisasi dan diskusi serta usulan ini akan dimusyawarahkan di level caretaker untuk mengambil keputusan yang terbaik. Pihaknya juga menjadwalkan akan menggelar musda secepatnya agar melahirkan keputusan kepengurusan depenitif DPD KNPI Bengkulu Selatan.

“Masukan dari rekan-rekan kita tampung, akan diakomodir, yang penting kita akan memutuskan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkulu Selatan, nanti kita akan rapatkan lagi secara internal bersama caretaker, yang pastinya musda secepatnya akan segera kita gelar,” tandasnya. (Adi aboy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *