Partai Golkar Lambar Distribusikan 1.709 Paket Sembako kepada Pengurus

Lampung Barat,Telisiknews.id – Jajaran kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat tidak menyia-nyiakan momentum Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Target menghantarkan 8 orang kader terbaiknya di lembaga Legislatif, seperti yang diperintahkan DPP itu menjadi salah satu motivasi bagi segenap kader partai untuk bekerja secara totalitas.

Bacaan Lainnya

Guna memenuhi target tersebut salah satu cara dilakukan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat, melakukan konsolidasi internal bertempat di aula kantor DPD II setempat yang berlokasi di Pekon Gunung Sugih Kecamatan Balik bukit menggelar, silaturahmi akbar menjelang Hari Raya Idhul Fitri sekaligus konsolidasi partai pada Sabtu, (24/4/2022).

Kegiatan itu digelar mengingat 7 atau 8 hari lagi, akan memasuki bulan Syawal atau Hari Raya Idul Fitri tahun 1443 H.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat, Ismun zani, S.IP dalam sambutannya menjelaskan maksud dan tujuan digelarnya acara itu adalah sebagai ajang silaturahmi di penghujung bulan Ramadhan dan sekaligus Konsolidasi partai.

”Saya berharap pertemuan kita pada kali ini pertemuan yang penuh rasa kekeluargaan, kebersamaan sebagai satu kesatuan dalam satu tujuan yakni menghantarkan Partai Golkar sebagai partai pemenang dalam momen Pemilu serentak tahun 2024 mendatang,” terang Ismun.

“Jadikan ajang pertemuan ini selain untuk saling bersilaturahmi juga sebagai ajang konsolidasi sembari memanaskan mesin partai kita sebagai salah satu upaya untuk menggapai impian kita semua sebagai kader,” tandasnya.

” Saya berkeyakinan bila kita semua memiliki kesamaan niat, langkah dan tujuan, tidak mustahil pada Pemilu serentak tahun 2024 nanti partai kita keluar sebagai partai pemenang dan partai penguasa baik ditingkat Kabupaten/Kota, Propinsi maupun Nasional. Itu artinya dari Bupati, Gubernur dan Presiden itu dijabat oleh Kader Golkar,” tegas Ismun.

Rapat konsolidasi dan silaturahmi di hadiri seluruh pengurus DPD II, Dewan Penasehat Partai, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Lambar, Ketua dan Sekretaris Pimpinan Kecamatan se- Kabupaten Lampung Barat, KPPG, IIPG itu juga dilakukan penyerahan tali asih Partai kepada seluruh kader dari tingkat Desa sampai tingkat Kabupaten yakni 1.700 paket sembako.

Ismun Zani, sebagai Ketua DPD saat menyerahkan bantuan paket sembako menjelaskan pemberian paket itu sebagai salah satu wujud perhatian dari Partai kepada segenap kader, meski mungkin paket yang diberikan itu tidak sesuai dengan yang diharapkan kader.

“Pemberian bantuan paket sembako ini merupakan salah satu wujud perhatian partai terhadap kader-kadernya,meskipun mungkin paket yang diserahkan ini tidak sesuai dengan harapan dari kader partai,” Pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.