Pasca Ketahuan Gelapkan Uang PKH dan Tak Diberi Sanksi, Diana Ancam Warga

Bandar Lampung,Telisiknews.id – Kelakuan zalim ‘Diana’ makin jadi, usai ketahuan gelapkan uang PKH milik seorang wanita lanjut usia bernama Mariana, dirinya masih berkeliaran tanpa dikenakan sanksi apapun dari pihak berwajib.

Tak tanggung, uang milik Mariana yang digelapkan sebesar Rp 13 juta, dan perkara tersebut selesai begitu saja tanpa ada tindak lanjut dari Dinas Sosial.

Bacaan Lainnya

Pasca kasus tersebut terungkap, membuat 6 orang Keluarga Penerima Harapan (KPM) ikut bercerita dengan harapan hak mereka kembali bahkan, para KPM tersebut memberikan surat kuasa kepada seorang pemuda berinisial ‘MZ’ sebagai mediator.

Salah seorang KPM yang enggan disebutkan namanya mengatakan, atas menyeruaknya kelakuan Diana tersebut di media masa, Diana meminta ketua RT Surani, untuk menggiring para KPM ke kediaman Diana di Jl.Pekon Ampay, Kelurahan Keteguhan.

“Sesampainya di sana, Diana mengancam para KPM tersebut untuk menarik surat kuasa yang diberikan kepada MZ, dan mengajak para KPM untuk berdamai agar tidak memperpanjang kasus ini,” kata KPM itu Rabu, (7/9/22)

“Bahkan, diana mengakui sebelumnya memang ia sempat menggelapkan uang PKH namun, sudah selesaiungkap KPM itu.

Sementara warga yang ketakutan tersebut mengadu ke MZ bahkan, hingga pukul 11.00 WIB enggan pulang dari kediaman MZ.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.