Pasca Upacara, Rangkaian HUT Lambar Ke-31 Dilakukan Penyerahan Berbagai Penghargaan

Lampung Barat,Telisiknews.id – Upacara HUT Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ke-31 dilanjutkan dengan ramah tamah dan penyerahan penghargaan yang di raih Kabupaten tersebut, baik tingkat Nasional ataupun Provinsi yang dilaksanakan di Lobi Kantor Bupati, Sabtu (24/9/2022)

Penghargaan tersebut diantaranya, diberikan kepada 47 Pekon/Desa Mandiri Tahun 2022, Penyerahan penghargaan atas prestasi yang diperoleh oleh perseorangan Kepala Perangkat Daerah ataupun Siswa-siswi di se – Lambar, Penyerahan Koperasi berprestasi tingkat Kabupaten Tahun 2022, Penyerahan Penghargaan Juara Lomba Paduan Suara, Serah Terima CSR Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kota Bumi berupa Ambulan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimuddin Umar, penyerahan penghargaan kepada masyarakat, anak sekolah dan instansi berprestasi ditingkat Provinsi dan Nasional.

Penyerahan tersebut, disaksikan langsung oleh Asissten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung Drs. Qudrotul Ikhwan, Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Lambar, Edi Novial dan para anggota, Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyanto, Dandim 0422/LB Letkol Czi. Anthon Wibowo, Kepala Kejaksaan Negeri Lambar Deddy Sutendy, SH., MH., Ketua Pengadilan Negeri Liwa, Sekda Lambar Drs. Nukman, seluruh Assisten Bupati, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah Lambar, Organisasi Wanita, Camat, Instansi vertikal, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Pada usia yang menginjak ke-31 tahun dibawah Kepemimpinan Bupati H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin (PM) dengan pitu program dan tiga komitmennya, tercatat telah banyak prestasi dan kemajuan-kemajuan yang telah dicapai, mulai dari tingkat Provinsi hingga Tingkat Nasional.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lambar menyampaikan Rasa syukur, tidak terasa Lambar sudah 31 tahun yang harus kita apresiasi dan patut kita banggakan atas prestasi yang telah di raih Lambar.

Kemudian, Pemkab Lambar selalu mendukung pelestarian adat budaya dan pembangunan rumah ibadah yang ada di Kabupaten Lambar.

Terakhir, Capaian ini diharapkan harus terus kita lanjutkan bersama sama untuk mewujudkan Lambar Hebat dan sejahtera.

Kegiatan ini di akhiri pemotongan tumpeng oleh Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, perwakilan provinsi dan Ketua TP-PKK, Ketua GOW dan ketua organisasi wanita lainnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *